Pendam XIII/Mdk Laksanakan Program Bakti TNI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 29, 2019

Pendam XIII/Mdk Laksanakan Program Bakti TNI





Pendam XIII/Mdk. Satuan Pendam XIII/Mdk melaksanakan Binter Satnonkowil (pembinaan teritorial Satuan Non komando kewilayahan) melalui Bakti TNI di Lingkungan V Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea Kota Manado, (28/3).
Pelaksanaan Binter Satnonkowil  Pendam XIII/Mdk dipimpin Wakapendam Letkol Inf Rocky Kiroh,S.H.,  dan menyampaikan arahan Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani bahwa kegiatan Binter ini guna meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat untuk membentuk jiwa gotong royong dilingkungan masyarakat. "TNI merupakan anak Kandung rakyat,  semua darma bakti TNI hanya untuk rakyat. maka TNI harus selalu membantu dan manunggal dengan rakyat". Kata Kapendam.
Sasaran Binter kali ini melakukan pembersihan dan pengecatan Gereja Jemaat GPID  EL- GIBOR.
Pala lingkungan V Tingkulu, Yanes Kambey menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Kodam XIII/Mdk di Sulut,  karena program-program Binternya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masarakat termasuk di wilayah Lingkungan V, yang dilakukan oleh satuan Pendam XIII/Mdk di EL GIBOR. "Kami masyarakat Lingkungan V Tingkulu sangat bangga dengan terbentuknya Kodam XIII/Mdk di Sulut dan memberikan apresiasi positif atas kegiatan ini, sehingga terjalin hubungan yang erat antara TNI dan Masyarakat". Kata Yanes Kambey.
Kegiatan Binter TNI tersebut dihadiri oleh Gembala Sidang GPdi Yos Losa (pendeta jemaat Elgibor), Yanes Kambey (Pala lingkungan V Tingkulu), masyarakat sebanyak 25 org, dan Babinsa Bumi Nyiur Kodim 1309/Manado Serda Wely soeda serta.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Merdeka
Kolonel Kav M Jaelani

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages