Rindam XIII/Merdeka Buka Dikmata TNI AD Gelombang I TNI AD TA. 2019 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, April 23, 2019

Rindam XIII/Merdeka Buka Dikmata TNI AD Gelombang I TNI AD TA. 2019




Rindam XIII/Mdk, Resimen Induk Kodam (Rindam) XIII/Merdeka menyelenggarakan pembukaan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) Gelombang I TNI AD TA. 2019 di Dilapangan soedirman Secata Rindam XIII/Mdk. Bitung, Senin 22 April 2019.

Bertindak selaku inspektur upacara Wadanrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf . Musa Haris, dalam amanat Danrindam XIII Merdeka dalam Amanatnya dibacakan Wadanrindam XIII/Merdeka  mengatakan bahwa para prajurit siswa yang saat ini resmi diterima untuk mengikuti tahapan pendidikan dan pelatihan di Secata,adalah merupakan sosok pemuda dan generasi muda pilihan yang telah terseleksi dalam meraih peluang terhormat untuk didik dan dilatih menjadi Tamtama TNI AD. “Anda sekalian adalah pemuda yang telah terpilih untuk digodok dan dibentuk menjadi Tamtama TNI AD yang kuat,berani dan tangguh.”ucapDanrindam.

Danrindam juga tegaskan kepada para prajurit siswa dalam mengikuti kegiatan pendidikan pertama ini akan diubah cara berpikir,bersikap dan bertingkah laku sebagai masyarakat biasa menjadi sosok prajurit TNI AD yang tanggap,tanggon dan tranggines serta mampu mengimplementasikan pengetahuan,kemampuan dan ketrampilan dasar keprajuritan. “Saya berharap kepada seluruh prajurit siswa dapat mengikuti seluruh proses dan tahapan pendidikan dan pembentukkan karakter yang akan dilakukan oleh para instruktur dan guru militer selama masa pendidikan tahap pertama ini dilakukan”tegas Kolonel Inf Manurung.

Yang dihadiri tamu undangan; Lurah girian indah bitung, Pendeta. Gmim Secata, Pendeta. Ria Luntungan, Kapolres Bitung, Danyon Marhanlan, Katim Gumil Rindam XIII/Mdk (Letkol Inf. Dicky R.Wenas), Kasi opsdik Rindam XIII/Mdk (Mayor Inf Nur Qomari), Kadep Hukum Rindam XIII/Mdk (Mayor Inf A. Nyampa), Kadep Ter Rindam XIII/Mdk ( Mayor InfBustang .senin 22 April 2019

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages