Topdam XIII Merdeka Gelar Acara Syukuran HUT Ke-73 Topografi Angkatan Darat Tahun 2019 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 26, 2019

Topdam XIII Merdeka Gelar Acara Syukuran HUT Ke-73 Topografi Angkatan Darat Tahun 2019










Pendam XIII/Mdk, Topografi Kodam (Topdam) XIII/Merdeka menggelar acara syukuran HUT ke -73 Topografi Angkatan Darat Bertempat di Gedung Balak I Jl 14 Februari, Teling Manado, Jumat (26/4/2019).

Keluarga besar Topografi Angkatan Darat Wilayah Manado menggelar acara syukuran  dalam rangka HUT ke-73 Topografi Angkatan Darat (Topad) tahun 2019. Keluarga besar corps Topografi Angkatan Darat setiap tahunnya memperingati hari jadinya pada tanggal 26 April.

Acara syukuran HUT yang dikemas secara sederhana dan dihadiri oleh personel organik dan purnawirawan Topdam XIII/Merdeka. Tampak hadir antara lain Katopdam XIII/Merdeka Kolonel Ctp Suwanto dengan isteri, serta Keluarga Besar Topdam XIII/Mdk.

HUT kali ini mengangkat tema ‘Dengan Dilandasi Semangat Lhikita Bhuntala Yudha Karya Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Topigrafi Angkatan Darat untuk Mendukung Tugas Pokok TNI AD’.

Direktur Topografi Angkatan Darat (Dirtopad), Brigjen TNI Ir. Asep Edi Rosidin, MDA. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Katopdam XIII/Mdk mengatakan bahwa Kurun Waktu 73 Tahun Prajurit dan seluruh warga Topografi Angkatan Darat dapat memberikan karya terbaiknya kepada TNI Angkatan Darat, TNI, Bangsa dan Negara Indonesia. “Mensyukuri Nikmat Tuhan Yang Maha pengasih dan penyayang atas segala rahmat yang telah diberikan kepada Topografi Angkatan Darat dalam Waktu 73 Tahun”, Ujar Dirtopad.

Lebih lanjut Dirtopad ungkapkan bahwa rangkaian keberhasilan yang telah dicapai tidak terlepas dari sumbangsih para sesepuh dan pendahulu korps Topografi Angkatan Darat  yang telah berhasil membangun dan meletakkan dasar-dasar yang kuat dalam pembinaan korps topografi Angkatan Darat sehingga mampu mencapai kondisi membanggakan seperti sekarang ini. “Pengabdian Korps Topografi Angkatan Darat selama kurun waktu 73 Tahun telah menunjukkan karya karya terbaik dalam menyelenggarakan, menyediakan dan menyajikan informasi Topografi dalam berbagai bentuk kegiatan dan produk dalam mendukung Tugas Pokok TNI AD.” Ungkap Brigjen Asep.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng HUT ke-73 Topad oleh Katopdam XIII/Mdk didampingi Ibu Suwanto, yang selanjutnya diberikan kepada perwakilan anggota termuda Topdam XIII/Mdk.

Rangkaian Kegiatan dalam HUT ke 73 Topad diantaranya Pertandingan Olahraga Tenis Meja dan catur, Ziarah ke TMP Kairagi Manado, dan Anjangsana ke Panti asuhan dan Purnawirawan di Manado dan Tondano serta Syukuran.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages