Babinsa Buha Lakukan Pendampingan Petani - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 7, 2019

Babinsa Buha Lakukan Pendampingan Petani






Manado, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1309-02/WTPM Sertu Effendi.T melakukan pendampingan Petani di Lingk. lll, Kel. Buha, Kec. Mapanget, Kota Manado, Sabtu (5/5/2019).
Danramil 1309-02/WTPM Mayor Inf Taufk Tubagus mengatakan bahwa Program Pendampingan Petani sesuai Instruksi dari Dandim 1309/Manado Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan menginstruksikan kepada jajarannya untuk melaksanakan pendampingan Petani dalam rangka mendukung swasenbada pangdan. “sehingga Babinsa yang ada wilayah pertanian nya untuk melaksanakan kegiatan pengecekan perkembangan Luas Tambah Tanam (LTT) dan Luas Tanam Jagung (LTJ) periode tanam September 2018 di Poktan Sumber Tani.” ujar Mayor Taufik.

Lebih lanjut Danramil Sampaikan bahwa Nama Poktan Sumber tani yang diKetuai Ibu Yuliani dengan Nama PPL Erens Pelealu Babinsa Pendamping Sertu Effendi Theapon dengan Target Luas tanam: 25 Ha dimana Luas Lahan yang sudah di tanam : 12 Ha kemudian Luas Lahan yang sudah di
panen: 6 Ha dan Luas Lahan yang belum di panen: 12 Ha. “menurut laporan dari lapangan Perkiraan panen akhir bulan Juli 2019.”Tutup Danramil.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages