Babinsa Paniki Bawah mengecek LTT dan LTJ - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, May 19, 2019

Babinsa Paniki Bawah mengecek LTT dan LTJ




Bintara Pembina Desa (Babinsa) Paniki Bawah mengecek Luas Tambah Tanam(LTT) dan Luas Tanam Jagung (LTJ) bertempat di Kel. Paniki Bawah Kec.Mapanget Kota Manado, Sabtu (18/5/2019).

Menurut Komandan Koramil (Danramil) 1309/WTPM Mayor Inf Taufik Tubagus mengatakan bahwa Kegiatan Babinsa dalam melaksananakan pengecekan LTT dan LTJ yang bertempat di Kel. Paniki Bawah Kec.Mapanget Kota Manado adalah salah satu kegiatan dalam rangka mendukung swasembada pangan. “Kegiatan pengecekan perkembangan LTT ( Luas Tambah Tanam ) Periode tanam April-juli 2019 di Kelompok Tani (Poktan) KARTIKA, Ketua Pok Tan: Henriko Mentu, Nama PPL: Ibu Ami, Babinsa Pendamping Serda SYAHRUDDIN, Target Luas tanam: 12 Ha, Luas Lahan yang sudah di tanam: 9 Ha, Luas Lahan yang sudah
di panen satu Minggu yang lalu : 3 Ha, Luas Lahan yang belum di panen: Nihil, LTT hari ini : Nihil, Luas lahan yang panen hari ini : Nihil, Sisa Luas Lahan yg belum di tanam : 6 Ha, perkiraan panen bervariasi pada bulan juni 2019,” Kata Danramil.

Danramil juga menyampaikan dari laporan babinsa pendamping dari wilayah bahwa Pok tani saat ini masih sangat kurang mendapatkan pupuk. Tutup Danramil.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages