Danramil Nanusa Hadiri Rapat Lintas Sektor Nanusa - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, May 5, 2019

Danramil Nanusa Hadiri Rapat Lintas Sektor Nanusa




Nanusa, Komandan Rayon Militer 1312-06/Nanusa Lettu Inf Alvian Taengetan menghadiri Rapat Lintas sektor yang merupakan agenda tahunan dari unsur PIKA Kecamatan Kepulauan Nanusa bertempat di Pendopo Kantor Desa Karatung Selatan, Senin ( 29/4/2019).
Menurut Danramil Nanusa Mengatakan bahwa mereka dikumpulkan sehubungan dengan pengawasan pulau pulau tidak berpenghuni diantaranya Pulau Mangupung, pulau Intata, pulau Malo dan pulau Garat, kita perlu ketahui bahwa pulau Garat merupakan pulau yang merupakan salah satu pulau di Indonesia yang mendapatkan Kalpataru dari pemerintah Pusat. “rapat koordinasi kali ini unsur TNI diminta wajib hadir, termasuk Pos Angkatan Darat yang ada di pulau Marampit yang diwakili oleh Letda Inf Muhammad Nur selaku Danposad, dan hadir Juga Pelda Yoyok Ede Wijayanto Danposal Marampit” Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil sampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan Nanusa melalui Camat Nanusa bapak Binambuni, sangat mengharapkan pelibatan unsur TNI dalam pengawasan pulau pulau tidak berpenghuni termasuk lautnya. “Keterlibatan Unsur TNI sangat diharapakan dalam menjaga pulau pulau tak berpenghuni ini.” Lanjut Lettu Alvian.

Turut hadir pada rapat koordinasi lintas sektor ini Bapak Binambuni Camat Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-06/Nanusa, BRIGADIR Lua Kanit Binmas mewakii Kapolsek Nanusa, Letda Inf Muhammad Nur Danposad Marampit, Pelda Yoyok Ede Wijayanto Danposal Marampit, para kepala Desa se Kecamatan Nanusa, Kapuskesmas Karatung, Kapuskesmas Marampit, para Tokoh agama. para tokoh adat dan Dewan Guru.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages