Anggota Koramil Nanusa bantu masyarakat karatung - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 25, 2019

Anggota Koramil Nanusa bantu masyarakat karatung





Nanusa, Koramil 1312-06/Nanusa membantu masyarakat dalam kegiatan karya bakti bertempat di Desa Karatung tengah, Kamis (20/6/2019).

Anggota Koramil Nanusa melalui Babinsa melaksanaan pekerjaan membantu warga masyarakat Desa Binaan di masing-masing Wialayah.

Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan bahwa kegiatan rutin Babinsa sesuai instruksi dari Komandan Kodim 1312/Tld Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, S.E, M.Ipol. pada setiap kesempatan menekankan untuk selalu membantu setiap kesulitan Rakyat sekelilingnya. “mereka tidak pernah lupa Petunjuk pimpinan Sehingga tanpa menunggu perintah dari Komandannyapun Kedua Babinsa Desa Karatung Selatan dan Babinsa Karatung Tengah Sertu VB Moningkey dan Serda jahja Kimbal merasa terpanggil untuk membatu pekerjaan dari warganya,” Ujar Danramil.

Lebih lanjut danramil sampaikan walaupun baru selesai melaksanakan kegiatan keseharian di Kantor Koramil Nanusa dan bermaksud hendak menuju Sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung untuk rencana kegiatan TNI SAHABAT PELAJAR, namun pada saat melintas di Desa Karatung tengah, melihat warga masyarakat Desa Binaan yang sedang bekerja pembuatan batu Batako, “Kedua Babinsa tersebut mampir ditempat warga yang sedang membuat batu Batako dan tanpa basa basi langsung bergabung dan membantu pekerjaan pembuatan Batako dari warga masyarakat tersebut,” Lanjut nya.

“Kehadiran Babinsa Desa Karatung Selatan Sertu VB Moningkey dan Serda jahja Kimbal Babinsa Karatung Tengah bersama Anggota Lainnya membuat pekerjaan dari salah satu warga Desa karatung tengah menjadi lebih ringan dan merasa terbantu dan warga masyarakat merasa senang karena pekerjaannya sangat maksimal. setelah menjelang sore kedua Babinsa Koramil Nanusa tersebut kembali ke rumah kost masing masing untuk melanjutkan aktivitas rumahnya.” Tutup Lettu Alvian

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages