Anggota Koramil Nanusa senam bersama Pegawai Puskesmas dan Personel Nusantara Sehat - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 22, 2019

Anggota Koramil Nanusa senam bersama Pegawai Puskesmas dan Personel Nusantara Sehat








Nanusa, Koramil 1312-06/Nanusa melaksanakan senam bersama Pegawai Puskesmas dan Personel Nusantara Sehat yang bertempat di halaman Makoramil 1312-06/Nanusa, Karatung, Jumat (21/6/2019).

Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan bahwa Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Nanusa, TNI dan Puskesmas Kecamatan dan Nusantara Sehat melaksanakan kegiatan senam Tobelo, Senam bersama ini lintas sektor dilaksanakan dengan mengajak instansi lain yang ada di Kecamatan Kepulauan Nanusa untuk bersinergi melalui senam bersama. “Pagi hari tepatnya hari Jumat TNI bersama Puskesmas Karatung dan Nusantara Sehat dapat melaksanakan kegiatan senam Tobelo dengan penuh semangat kebersamaan kegiatan senam berlangsung penuh keceriaan dari para peserta baik TNI, Puskemas dan juga Nusantara Sehat, disamping itu juga telah terjalin hubungan silaturahmi antar instansi termasuk didalamnya telah terjalin pula hubungan yang baik antar personal.” Kata Danramil

Lebih lanjut Danramil sampaikan bahwa kegiatan senam bersama seperti ini adalah tindak lanjut dari Sinergitas kerja selama ini yang telah terbangun dengan begitu baik di Kecamatan Kepulauan Nanusa, sehingga setiap instansi pemerintah terkait menyelenggarakan kegiatan, TNI pasti hadir untuk itu. “Dengan dilaksanakan kegiatan senam bersama di Makoramil Nanusa, kami atas nama pribadi dan keluarga besar Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Posad Marampit menyampaikan terima kasih kepada rekan rekan dari Puskesmas Karatung dan juga Tim Nusantara Sehat yang telah bersama sama dengan kami untuk melaksanakan Senam bersama”. pungkas Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil Nanusa.

Seluruh rangkaian kegiatan selesai dalam keadaan aman dan sebelumnya dilaksanakan foto bersama di depan Makoramil 1312-06/Nanusa.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages