Babinsa Karatung Bantu Buat Papan Nama Sekolah - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, June 27, 2019

Babinsa Karatung Bantu Buat Papan Nama Sekolah





Nanusa, Babinsa Karatung tengah Koramil 1312-06/Nanusa membantu membuat papan nama sekolah bertempat di Halaman Sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung, Kamis (27/6/2019).
Kegiatan yang dilaksanakan dalam program karya bakti pembangunan Nomenklatur SDK IMANUEL KARATUNG oleh anggota TNI dari unsur Koramil Nanusa dan Anggota Posad.

Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan bahwa Pekerjaan pembangunan papan Nama sekolah tersebut dikerjakan oleh TNI sesuai permintaan dari Kepala Sekolah SDK IMANUEL KARATUNG.

“Mengingat Sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung sejak mulai berdiri, baru saat ini mendapatkan kesempatan untuk dikerjakannya” Kata Danramil.
Menurut Iyong Kepala Sekolah SDK IMANUEL KARATUNG mengatakan mengapa meminta bantuan melalui tenaga dari TNI dalam hal ini Bapak bapak Babinsa dari Koramil Nanusa, karena selama ini yang menjadi mitra kerja kami adalah bapak babak Babinsa melalui kegiatan TNI SAHABAT PELAJAR.

"Kami sangat berbangga dengan TNI karena melalui program TNI SAHABAT PELAJAR tersebut, bukan hanya proses belajar dan berlatih yang kami dapatkan dari bapak bapak TNI, akan tetapi banyak hal yang dapat kami terima"Ungkap Iyong.

"Termasuk karya bakti yang selama ini dibantukan kepada pihak sekolah kami, dan kami menjadi bangga dengan TNI." ucap sang kepala sekolah sambil Iyong melanjutkan menyalami dengan ucapan Terima kasih kepada bapak bapak TNI dari Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Posad Marampit.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages