Babinsa Karatung Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Pupuk - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 22, 2019

Babinsa Karatung Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Pupuk




Nanusa, Babinsa Karatung tengah Koramil 1312-06/Nanusa bersama Bhabinkamtibmas mengawal pendistribusian pupuk di desa Karatung Tengah, Jumat (21/6/2019).
pembagian pupuk bagi para petani oleh Pemerintah Desa Karatung tengah.

merupakan Pupuk yang disalurkan oleh Pemerintah Desa yang bantuan dari Pemerintah Desa Karatung kepada seluruh warga masyarakat tanpa kecuali, sehingga diharapkan pupuk yang telah dibagikan kepada warga masyarakat, betul betul bermanfaat dan dapat meningkatkan hasil panen khususnya kelapa. karena produksi kelapa satu satunya komoditas andalan Kepulauan Nanusa.




Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan bahwa Penyaluran bantuan berupa pupuk kepada warga masyarakat Desa Karatung tengah mendapatkan pengawasan TNI POLRI yang ada di Kecamatan Kepulauan Nanusa, ini dilaksanakan bukan karena harus di kawal atau di jaga oleh aparat TNI dan POLRI, namun untuk menumbuhkan kepercayaan kepada warga masyarakat Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“transparansi tentang penyaluran bantuan apapun selalu mendapatkan pengawalan oleh petugas TNI POLRI, sebagai mitra kerja kepala Desa dimana Babinsa dan Babinkamtibmas bertugas” Kata Danramil.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages