Syukuran Memperingati HUT ke 61 Kodam XIII Merdeka - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 18, 2019

Syukuran Memperingati HUT ke 61 Kodam XIII Merdeka




Pendam XIII/Mdk, Kodam XIII/Merdeka melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-61, bertempat di aula Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka, Manado, Selasa (18/6/2019).

Dalam sambutannya, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang mengatakan bahwa Pelaksanaan syukuran kali ini sengaja dilaksanakan secara sederhana, dengan maksud agar lebih mempererat jalinan kebersamaan dan soliditas. Karena soliditas yang mantap mutlak diperlukan, terutama dalam melaksanakan penugasan di lapangan guna mengatasi permasalahan yang terjadi. “kegiatan syukuran seperti ini, memiliki makna religius sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam memberikan kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa dengan baik.” Ungkap Pangdam.

“Selain itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu sarana efektif untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan soliditas, serta meningkatkan kebanggaan terhadap satuan” Lanjutnya.

Panglima juga mengatakan bahwa Selama 61 tahun pengabdian Kodam XIII/Merdeka telah tumbuh dan berkembang yang ditandai karya nyata maupun keberhasilan yang membanggakan. “Selama tahun pengabdian, Kodam XIII/Merdeka telah tumbuh secara dinamis, kita harus sadari bahwa masih banyak hal yang perlu kita benahi dan sempurnakan” Urai Pangdam.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Gubernur Sulut, Kapolda Sulut, Danrem 131/Stg, Danlantamal VIII, Walikota Manado, Danlanudsri, Irdam, Kapok Sahli, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka beserta pengurus, para Asisten, Kabalakdam, para Danrem, LO AL dan LO AU, Danrindam, Danbrigif 22/OM, para Dansat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta segenap undangan dari unsur Pemerintah Daerah, baik Pemprov maupun Pemkot dan Pemkab se-wilayah Kodam XIII/Merdeka.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Merdeka, Kol Kav M. Jaelani

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages