TNI DAN WARGA MASYARAKAT KARYA BAKTI BERSAMA - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 18, 2019

TNI DAN WARGA MASYARAKAT KARYA BAKTI BERSAMA




Koramil 1312-06/Nanusa melaksanakan kegiatan gotong royong secara bersama sama dengan kelompok pria kaum bapak Jemaat Germita Sion Matampit yang ada di Desa Marampit Timur melaksanakan karya bakti mengangkut kayu dari hutan untuk di bawa ke Desa, Pada hari Senin tanggal 17 Juni 2019.

Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan bahwa Material berupa kayu balok dan papan yang diangkut tersebut akan digunakan oleh kelompok Pria Kaum bapak Jemaat Germita Sion Marampit sebagai bahan ramuan dalam pembuatan bangsal pada setiap ada kegiatan di Desa. “TNI selalu hadir untuk membantu kesulitan Rakyat. tampak TNI begitu semangat membantu warga masyarakat khususnya Kelompok Pria Kaum bapak Jemaat Germita Sion Marampit pada kegiatan pengangkutan kayu dari hutan Desa Marampit.” Ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan karya bakti tersebut Letda Inf Muhammad Nur Danposad Marampit bersama anggota, Pelda Yoyok Ede Wijayanto Danposal Marampit. bersama dengan Anggota, Sertu Florianus Suhardi Babinsa Marampit Timur bersama 2 orang, Kepala Desa Marampit Timur

ditempat yang sama Kades Marampit Timur bapak Jantje Manein mengatakan bahwa Pada kegiatan yang begitu akrab ini, Dia selaku Pemerintah Desa Marampit Timur bersama warga masyarakat kelompok Pria Kaum bapak Jemaat Germita Sion Marampit menyampaikan terima kasih kepada bapak bapak TNI yang telah membantu kami pria kaum bapak dalam hal pengangkutan material berupa kayu balok serta papan, “Saya. mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak TNI, semoga TNI Tetap jaya, “ ucap Kades Marampit Timur bapak Jantje Manein.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages