Koramil Nanusa Lanjutkan bantu Bangun Gereja - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 6, 2019

Koramil Nanusa Lanjutkan bantu Bangun Gereja





Nanusa, Koramil 1312-06/Nanusa melanjutkan Pembangunan gereja Jemaat Germita Imanuel Karatung dalam rangka karya bakti pengecoran pondasi rabat beton dan pengangkutan material material pasir pembangunan gedung gereja jemaat Imanuel Karatung, Jumat (5/7/2019)..

Karya bakti di halaman gedung gereja Imanuel Karatung, Personel Koramil 1312-06/Nanusa, Anggota Posad bersama Warga masyarakat Desa Karatung Jemaat Germita Imanuel Karatung.

Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan bahwa Pelaksanaan kegiatan karya bakti yang melibatkan TNI bersama warga masyarakat Desa Karatung dalam pekerjaan Pengecoran pondasi rabat beton dan pengangkutan material pasir, dalam rangka mendukung pelaksanaan pekerjaan lanjutan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung yang telah di programkan oleh panitia pembangunan, sehingga TNI dalam hal ini Koramil 1312-06/Nanusa bersama anggota Posad selalu merasa terpanggil untuk bersama sama warga jemaat kolom 1 dan kolom 2 memberikan bantuan tenaga kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat dalam membangun rumah ibadah, karena sering mendapatkan arahan dan himbauan yang merupakan ajakan untuk selalu berbuat baik terutama dalam pelaksanaan tugas di lapangan oleh Pimpinan TNI termasuk oleh Komandan Kodim 1312/Talaud dalam hal ini Letnan Kolonel Arm Gregorius Eka Setiawan, S.E, M.Ipol. jadi tidak heran jika prajurit dipimpinnya selalu berusaha berbuat terbaik.” Kata Danramil

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-06/Nanusa bersama Anggota Babinsa, Anggota Posad Marampit, Warga jemaat KRT 1 dan 2 Germita Imanuel Karatung.

Ditempat yang sama Ketua Panitia pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung Mikson Lena mengatakan bahwa beri Ucapan terima kasih kepada bapak bapak TNI atas bantuannya dalam Pengecoran pondasi rabat beton dan pengangkutan material pasir.

“kami akan selalu mengharapkan kehadiran bapak bapak TNI bersama warga masyarakat dalam melanjutkan pembangunan gedung gereja kedepannya”. Harap Mikson

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages