TNI SAHABAT PELAJAR TERUS DIGALAKKAN OLEH KORAMIL 1312-06/NANUSA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 30, 2019

TNI SAHABAT PELAJAR TERUS DIGALAKKAN OLEH KORAMIL 1312-06/NANUSA






Pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 bertempat di beberapa Sekolah di Kecamatan Kepulauan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan TNI SAHABAT PELAJAR oleh para Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa.

Kegiatan TNI SAHABAT PELAJAR bagi para Babinsa sudah menjadi Program rutin, dan merupakan Perintah dari Komando Atas yang harus dilaksanakan oleh aparat Komando Kewilayahan, sehingga bagi Babinsa di Koramil Nanusa telah terjadwal bahwa setiap hari Senin sudah tentu melaksanakan kegiatan TNI SAHABAT PELAJAR antara lain menjadi Inspektur Upacara ataupun mengajar baik di ruang kelas maupun di lapangan. dan kali ini para Babinsa Koramil Nanusa secara serentak menjadi Irup di beberapa Sekolah seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Reinhaard Suruh menjadi Irup di SMP NEGERI I KARATUNG, Sertu VB Moningkey menjadi Irup di SD Inpres Karatung, sedangkan Serda Jahja menjadi Irup di SD KRISTEN IMANUEL KARATUNG.

Program TNI SAHABAT PELAJAR yang telah laksanakan oleh Koramil 1312-06/Nanusa, mendapat perhatian dan respon yang baik dari para Guru di Kecamatan Kepulauan Nanusa, sehingga pada setiap waktu dan kesempatan yang telah dijadwalkan, Para Babinsa selalu hadir.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages