Satgas Pamtas Yonif 713/ST Ajar Anak-Anak Perbatasan Mengaji - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, October 18, 2019

Satgas Pamtas Yonif 713/ST Ajar Anak-Anak Perbatasan Mengaji


Satgas Pamtas Yonif 713/ST Pos Ramil Tami pada hari Kamis, 17 Oktober 2019 pukul 17.20 Wit melaksanakan kegiatan mengajar mengaji anak-anak Kp. Skow Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua, bertempat di Mushola Al-Hikmah Paleo Skow Mabo pimpinan Kapten Inf Supriyanto bersama satu tim personel pos Ramil Tami.
Kegiatan belajar mengaji ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan anak-anak Kp. Skow Mabo dalam membaca Alquran.

Supri mengungkapkan kini dunia memiliki perubahan sangat cepat dan dipengaruhi oleh banyak faktor yang sulit dikontrol.
Salah satu pengaruh terbesar dari pergeseran dunia di zaman sekarang tentu saja dipengaruhi oleh teknologi. Kecepatan teknologi dan informasi akan memengaruhi gaya hidup seseorang, termasuk anak-anak.
Jadi bagaimana peran orangtua dalam membesarkan sang buah hati agar memiliki mental dan iman yang kuat dalam beragama?
Ya, pastinya memberikan pendidikan agama untuk bekal kehidupan mereka nantinya,seperti yang dilakukan oleh pos Ramil Tami Satgas Pamtas Yonif 713/ST saat ini.

Hadir dalam kegiatan mengajar mengaji ini Kpt Inf Supriyanto (Danpos Ramil Tami) beserta satu tim personel pos Ramil Tami, bapak Rafiq dan bapak Rifo (Pengurus Masjid) dan 25 anak anak Skow Mabo.
Bp Rifo Selaku yg pengurus musola sangat mengucapkan terimakasih karena telah di bantu mengajar mengaji karena memang tenaga pengajar sangat kurang. Untuk itu kami bersyukur bahwa  Satgas hadir juga untuk mencerdaskan iman dan taqwa anak-anak Skow Mabo melalui kegiatan belajar mengaji ini ujarnya

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages