Pangdam Laksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 1303/Bolaang Mongondow - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, February 12, 2020

Pangdam Laksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 1303/Bolaang Mongondow















Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr(HAN) mengunjungi Kodim 1303/BM untuk memberi pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit, Selasa (11/2/2020).

Mayjen TNI Santos G. Matondang M.M., M.Tr(HAN) dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XIII/Merdeka beserta rombongan disambut oleh Dandim 1303/BM, Forkopimda dan seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1303/BM kemudian dilanjutkan dengan pemberian pengarahan sekaligus perkenalan kepada 300 Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1303/BM

Dalam arahannya Pangdam XIII/Merdeka memberikan apresiasi kepada seluruh personel Kodim 1303/BM yang telah berhasil meraih juara 3 pada lomba Pembinaan Teritorial tingkat pusat. Oleh karena itu Pangdam berharap agar pencapaian ini bisa menjadi acuan kepada seluruh prajurit terlebih khususnya para babinsa yang ada di Kodim 1303/BM supaya bisa lebih giat lagi didalam pembinaan teritorial di wilayah Kodim 1303/BM.

“saya mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dandim beserta seluruh prajurit Kodim 1303/BM yang telah berhasil meraih juara 3 pada lomba binter tingkat pusat. Semoga ini bisa menjadi acuan agar bisa lebih giat lagi di dalam pembinaan territorial yang Ada di wilayah Kodim 1303/BM.” ujar Mayjen TNI Santos G. Matondang.

Selain itu pangdam juga menegaskan tentang menghindari masalah sekecil apapun itu serta penggunaan media sosial juga menjadi salah satu bagian dalam pengarahan Pangdam XIII/Merdeka, apalagi setelah adanya UU ITE yang memungkinkan para pelanggar menerima sanksi pidana berupa kurungan hingga denda.

“hindari pelanggaran sekecil apapun baik itu Judi, Backing, Mabuk, KDRT, asusila hingga narkoba serta kendalikan anggota agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu kepastiannya atau HOAX.“ Tegas Mayjen TNI Santos G. Matondang

Pengarahan tersebut berjalan aman, lancar dan tertib serta di tutup dengan menyanyikan lagu mars Kodam XIII/Merdeka


1 comment:

Hairstyles said...

Thanks for the concepts you share through this blog. In addition, several young women that become pregnant don't even make an effort to get medical insurance because they are concerned they probably would not qualify. Although some states right now require that insurers offer coverage no matter the pre-existing conditions. Premiums on most of these guaranteed options are usually greater, but when considering the high cost of medical treatment it may be your safer way to go to protect your financial future.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages