Infolahta Kodam Merdeka Angjangsana Peringati HUT Ke-44 Infolahta TNI AD - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 11, 2020

Infolahta Kodam Merdeka Angjangsana Peringati HUT Ke-44 Infolahta TNI AD


Informasi dan Pengolahan Data Kodam (Infolahtadam) XIII/Merdeka mengadakan anjangsana dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-44 Infolahta TNI AD bertempat di Panti Asuhan Ash-Shabirin Manado, Senin (9/3/2020).









Tema Hari ulang tahun Infolahta AD ke-44 yang bertepatan pada tanggal 8 Maret 2020 mengangkat tema “Infolahta AD bersama untuk satu tujuan”.





Anjangsana ke Panti Asuhan dr. Js. Lukas di Winangun Manado pada tanggal 6 Maret 2020 itu diterima langsung oleh Ibu Nona Makda selaku pengurus Yayasan dipimpin oleh Ibu Ketua Persit Ranting III/Infolahta dan Mayor Caj (K) Martina Loe beserta anggota Infolahtadam XIII/Mdk dan Persit.









Anjangsana ke Panti Asuhan Ash-Shabirin yang bertempat di Tuminting Manado pada tanggal 9 Maret 2020 yang diterima oleh Ibu Asna Iyaku selaku Pembina Panti Asuhan dipimpin oleh Kapten Inf Hamudi beserta Ibu Persit.









sedang kegiatan Syukuran di Pantai Paal Likupang yang dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2020, dipimpin oleh Mayor Caj (K) Martina Loe. Dengan kegiatan HUT diharapkan dapat mempererat persaudaraan antara sesama anggota Infolahtadam XIII/Mdk dan meningkatkan profesionalisme dalam bekerja


3 comments:

Edgar Bruce said...

This disengage GTA 5 Online Shaper takes plus of a planning flaw in the gallinacean that allows for untrammelled adding of disentangled GTA 5 Money and RP on users accounts.

wings io said...

The graphics of the gritty is so ample that a name of fill cannot knob remunerative the gritty for
life and that is the tip of the ice .

Patricktruri said...

Our GTA 5 Hack and Cheats online is entirely available and anyone can usefulness it. You do not necessity to become debilitated your earnest money anymore while buying the Virtual GTA 5 Fortune or Position which you euphemistic pre-owned to suborn from ROCKSTAR Event or from any third saturnalia and may diverse times you got scammed by these Spondulix and RP seller. http://www.googlep10.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages