TNI-Polri di Sulut Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfectant di Gereja-Gereja di Manado - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, March 22, 2020

TNI-Polri di Sulut Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfectant di Gereja-Gereja di Manado






Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr(Han), Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, dan Danlanudsri Kolonel Pnb Johnny Sumaryana. melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfectant di Gereja-Gereja di wilayah Manado, Minggu (20/03/2020).





Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bukti nyata TNI dan Polri dalam memerangi Virus Covid-19 yang akhir-akhir ini mewabah negara Indonesia. Oleh sebab itu Kapendam mengatakan bahwa kegiatan ini adalah Karya Bakti TNI Polri kepada seluruh masyarakat yang ada di Sulut khususnya di Manado.





"Kegiatan tersebut adalah Karya Bakti TNI dan Polri kepada masyarakat agar masyarakat bisa terbebas dari Virus Covid-19 ini." Ujar Kolonel Kav M.Jaelani





Lebih lanjut Kapendam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa pencegahan penyebaran Virus Corona selain lewat penyemprotan cairan Disinfectant bisa juga dengan membudayakan pola hidup sehat dan bersih di lingkungan masing-masing. Oleh sebab itu Kapendam menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan.
Kegiatan penyemprotan meliputi 4 Gereja yang ada di kota Manado yaitu Gereja Katedral Manado, yang terletak di jalan Sam Ratulangi Manado, dilanjutkan ke Gereja GMIM Paulus, Gereja Katolik Ignatius dan Gereja Bethany Wanea. 





Autentikasi :
Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani






















No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages