TNI-Polri Bersama Dharma Pertiwi dan Bhayangkari Di Provinsi Sulut Gelar Bhakti Sosial - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 17, 2020

TNI-Polri Bersama Dharma Pertiwi dan Bhayangkari Di Provinsi Sulut Gelar Bhakti Sosial






Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr(Han), Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, Danlanudsri Kolonel Pnb Johnny Sumaryana bersama Ibu-Ibu dharma Pertiwi dan Bhayangkari menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka melawan Wabah Covid-19 yang dilaksanakan di Mapolda Sulut dan Terminal Malalayang, Kamis (16/04/2020).









Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bukti kepedulian TNI-Polri beserta Ibu-Ibu Dharma Pertiwi dan Bhayangkari kepada masyarakat di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado, bhakti sosial tersebut dilakukan dengan cara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sangat terdampak Covid-19.









"Kegiatan ini adalah bentuk Kepedulian TNI-Polri beserta Ibu-ibu Dharma Pertiwi dan Bhayangkari kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini." Ujar Kapendam









Lebih lanjut Kapendam XIII/Merdeka sampaikan bahwa selain anggota TNI-Polri, turut serta dalam kegiatan ini yaitu Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny. Eva Santos G Matondang bersama Ibu Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 10/D II Lanud Samratulangi Ny. Linda Johnny Sumaryana, Ibu Ketua Jalasenastri Koorcab VIII DJA II Ny. Rita Donar Philip Rompas dan Ibu-Ibu Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut ikut dalam membagikan Sembako kepada masyarakat yang sangat terdampak Covid-19.









TNI dan Polri tidak henti-hentinya memberikan bantuan serta kepedulian terhadap masyarakat dalam hal memerangi pandemi Covid-19. Mulai dari penyemprotan Desinfektan, Sosialisasi tentang Wabah Covid-19 hingga pemberian bantuan sosial terhadap masyarakat yang sangat terdampak Covid-19.





sasaran dari kegiatan bhakti sosial ini adalah para pekerja harian yang paling besar dampaknya dari pandemi Covid-19 ini. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib serta tetap memperhatikan faktor Physical Distancing dan Social Distancing.


3 comments:

ivvdjykc said...

TNI-Polri Bersama Dharma Pertiwi dan Bhayangkari Di Provinsi Sulut Gelar Bhakti Sosial | Kodam XIII Merdeka
ivvdjykc http://www.g90d42p69876vts30iafu3kv2249ztrss.org/
[url=http://www.g90d42p69876vts30iafu3kv2249ztrss.org/]uivvdjykc[/url]
aivvdjykc

Onerime said...

buy cialis online with a prescription

Onerime said...

kamagra 100

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages