BABINSA BULUDE KORAMIL 1312-01/KABARUAN BANTU WARGA BERSIHKAN KEBUN - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 27, 2020

BABINSA BULUDE KORAMIL 1312-01/KABARUAN BANTU WARGA BERSIHKAN KEBUN

BABINSA BULUDE KORAMIL 1312-01/KABARUAN BANTU WARGA BERSIHKAN KEBUN
Pada hari Sabtu tanggal 27 Juni 2020 bertempat di Kebun milik Bapak Laihat Awaeh warga masyarakat Desa Bulude, telah dilaksanakan kegiatan pembersihan kebun dari rumput liar oleh Serda Emerson Aiba Babinsa Bulude Koramil 1312-01/Kabaruan.
Setelah sebelumnya dilakukan penyemprotan dengan pupuk oleh Babinsa bersama bapak Laihat Awaeh selaku pemilik kebun, maka pada hari Sabtu tanggal 27 Juni 2020 Babinsa kembali membantu pemilik kebun dalam rangka pembersihan kebun dari rumput liar.
Kehadiran Serda Emerson Aiba selaku Babinsa Bulude dapat membantu mengurangi tingkat kesulitan dalam proses pemeliharaan ataupun perawatan kebun, dan sebagai Babinsa diharapkan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang berada di Desa Binaannya.
Sebagai pemilik kebun bapak Laihat Awaeh mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak TNI dari Koramil 1312-01/Kabaruan yang telah membantu kami mulai dari proses pekerjaan pembuatan kebun, penanaman, pemupukan, sampai pada saat sekarang ini yaitu pembersihan tanaman jagung dan kacang dari tumbuhan liar.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages