DANKOLAKOPS 172/PWY BRIGJEN TNI IZAK PANGEMANAN MELAKSANAKAN PENGECEKAN KE SATGAS YONIF 713/ST DALAM RANGKA PERGANTIAN SATGAS DAN EVALUASIDankolakops Rem 172/PWY - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, July 1, 2020

DANKOLAKOPS 172/PWY BRIGJEN TNI IZAK PANGEMANAN MELAKSANAKAN PENGECEKAN KE SATGAS YONIF 713/ST DALAM RANGKA PERGANTIAN SATGAS DAN EVALUASIDankolakops Rem 172/PWY

DANKOLAKOPS 172/PWY BRIGJEN TNI IZAK PANGEMANAN MELAKSANAKAN PENGECEKAN KE SATGAS YONIF 713/ST DALAM RANGKA PERGANTIAN SATGAS DAN EVALUASI
Dankolakops Rem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan melaksanakan pengecekan ke Pos Satgas Pamtas Yonif 713/ST dalam rangka pergantian Satgas dan evaluasi.
Kunjungan kali ini merupakan kunjungan yang kedua, kunjungan pertama dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 23 Juni 2020 yaitu dengan mengunjungi Pos Skamto dan Pos Kout.
Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam keterangannya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami. Selasa (30/06/2020)
Dansatgas menjelaskan dalam kunjungan yang kedua ini Dankolakops Rem 172/PWY dan rombongan mengunjungi Pos Kotis, Pos Mosso, Pos Muara Tami dan Pos Ramil Tami yang terletak di Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua.
Lanjutnya dalam kunjungan ini Dankolaksops Rem 172/PWY mengecek kondisi Pos Kotis, menerima Paparan Singkat dari Dansatgas mengenai Tugas Pokok Satgas, ancaman,kendala dan upaya mengatasi dan selesai menerima Paparan selanjutnya rombongan menuju Pos Mosso, Pos Muara Tami dan Pos Ramil Tami.

Dalam pengecekan dan evaluasi ini Dankolakops Rem 172/PWY mengecek kondisi Pos dan kondisi personil Pos.

Tidak hanya mengecek Pos dalam kesempatan ini Dankolakops Rem 172/PWY juga memberikan arahan kepada seluruh personil yang ada di Pos yang intinya setiap prajurit harus bisa memenangkan hati,jiwa dan pikiran rakyat dan harus selalu menjaga kesehatan serta keselamatan terlebih dalam masa purna tugas saat ini tidak usah aneh-aneh.

Dankolakops 172/PWY  menambahkan supaya dalam pelaksanaan tugas tidak ada prajurit yang gugur, tidak ada menimbulkan korban masyarakat sipil, jangan berselisih dengan Polisi, hindari mabuk-mabukan, judi, rebutan lahan bisnis, rebutan perempuan, laksanakan olah raga secara teratur didalam Pos dan istirahat yang cukup.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages