Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Serahkan Bantuan Sosial. - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 30, 2020

Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Serahkan Bantuan Sosial.






Pendam XIII/Merdeka, dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Gorontalo sejumlah kegiatan dilakukan oleh Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Eva Santos G. Matondang disaat perjalanan menuju Provinsi Gorontalo, Minggu (28/6/2020)









Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa rombongan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka dalam perjalanannya menuju Provinsi Gorontalo sempat meluangkan waktu untuk mampir di perbatasan Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara dengan tujuan memberikan bantuan sosial kepada para petugas agar dapat meningkatkan moril serta semangat para petugas dalam melaksanakan tugas jaga di pos perbatasan Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara.









"Dalam perjalanan menuju Provinsi Gorontalo, rombongan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka menyempatkan waktu untuk mampir di perbatasan antara Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Utara dengan tujuan yaitu memberikan bantuan sosial kepada para petugas yang ada di perbatasan" Ujar Kapendam.









Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa setelah memberikan bantuan kepada para petugas perbatasan, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka didampingi Ketua Koorcab Rem 133/Nwb melanjutkan pemberian bantuan sosial kali ini kepada para masyarakat yang terdampak bencana banjir belum lama ini di kelurahan Bugis Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo. Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka disambut gembira oleh Walikota Gorontalo bpk. Marten A Taha, SE, M. Ec. Dev. beserta masyarakat Kelurahan Bugis.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages