Pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka Bhakti Sosial di Dua Panti Asuhan - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 13, 2020

Pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka Bhakti Sosial di Dua Panti Asuhan





Manado, Setiap tanggal 16 Juni diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Kodam XIII/Merdeka.Berbeda dengan tahun sebelumnya, peringatan tahun ini dilaksanakan dalam nuansa yang sederhana bertepatan dengan wabah pandemi Covid-19.


Dalam rangka HUT Kodam XIII/Merdeka yang ke-62, tahun 2020 ini, khusus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian sembako, Jumat (12/6/2020) di panti asuhan As-Shabirin Kelurahan Tuminting Lingkungan III dan panti asuhan Bukit Harapan milik Yayasan Kristen Bala Keselamatan , Manado.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Eva Santos Matondang mengatakan kami memberikan paket sembako dan masker, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kegiatan sosial dalam rangka mensyukuri HUT Kodam XIII/Merdeka pada tahun 2020 ini.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, sehubungan dengan keprihatinan dan mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di daerah ini.”ujar Istri Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang sambil menambahkan kesederhanaan perayaan HUT Kodam XII/Merdeka tidak mengurangi makna ungkapan yang sesungguhnya.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Eva Santos Matondang, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ira Wirana Prasetya Budi, para ketua Seksi Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka, Pembina harian Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Kolonel Inf Arief Bastari, Pabandya Kuanter Kapten Inf Sukapta, Babinsa Koramil 1309-01 Tuminting Serda Hubali.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages