Personel Kodam XIII/Merdeka Laksanakan Rapid Test - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 12, 2020

Personel Kodam XIII/Merdeka Laksanakan Rapid Test






Pendam XIII/Merdeka, Personel Kodam XIII/Merdeka melaksanakan Rapid Test di kantor Klinik Keslap Kodam XIII/Merdeka, Jumat (11/6/2020).









Kapendam XIII/Merdeka Kolonel M. Jaelani menerangkan bahwa kegiatan tersebut adalah upaya Kodam XIII/Merdeka dalam rangka memerangi wabah Covid-19. Selain itu kegiatan ini juga penting bagi Kodam XIII/Merdeka dalam hal mendata kesehatan para personel agar bisa termonitor kesehatan mereka.









"Rapid Test ini bertujuan untuk mendata para personel Kodam XIII/Merdeka agar kita dapat memonitor kesehatan para personel, sehingga kita dapat dengan mudah mencari personel yang terpapar Covid-19." Ujar Kapendam.









lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa hasil Rapid Test ini belum tentu menyatakan bahwa personel tersebut positif Covid-19, maka dari itu apabila ditemukan hasil Rapid yang reaktif maka akan segera dilakukan Swab Test.


2 comments:

dwfsqvcxjo said...

Muchas gracias. ?Como puedo iniciar sesion?

Hairstyles said...

Hi there just wanted to give you a brief heads up and let you know a few of the images aren't loading correctly. I'm not sure why but I think its a linking issue. I've tried it in two different internet browsers and both show the same results.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages