POS KOUT SATGAS YONIF 713/ST OLAHRAGA BERSAMA PEMUDA ARSO PAPUA - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, June 8, 2020

POS KOUT SATGAS YONIF 713/ST OLAHRAGA BERSAMA PEMUDA ARSO PAPUA

POS KOUT SATGAS YONIF 713/ST OLAHRAGA BERSAMA PEMUDA ARSO PAPUA
Sebagai wujud kebersamaan antara Satgas dengan masyarakat,  Personil Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 713/ST bersama pemuda Arso melaksanakan olahraga Voly bersama yang dilaksanakan di lapangan Voly Pos Kout yang terletak di Kab. Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua. Senin (08/06/2020)

Olahraga adalah salah satu kegiatan yang bisa mendekatkan hubungan antara sesama, seperti yang dilaksanakan oleh Personil Pos Kout ini.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam keterangannya menegaskan 
bahwa tugas kami memang Pengamanan Perbatasan RI-PNG dan itu merupakan tugas dengan tanggung jawab yang berat untuk itu kami harus bisa menjaga kondisi tubuh agar selalu vit, salah satu caranya dengan melaksanakan olahraga.

Olahraga disamping untuk menjaga kebugaran tubuh namun juga dengan melaksanakan olahraga seperti olahraga Voly ini bisa membangun hubungan kekeluargaan dengan sesama, dengan masyarakat, dengan pemuda dan lain sebagainya tambah Dansatgas.

Pemuda Arso dibawah pimpinan saudara  Riam Basiem umur 18 tahun bersama 6 orang temannya anak-anak Arso datang ke Pos Kout untuk melaksanakan olahraga Voly dengan menggunakan kendaraan masing-masing yakni sepeda motor.

Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan pos Kout ini sudah memberi dampak dengan masyarakat sekitar sehingga mereka tidak merasa takut,sungkan untuk datang ke pos untuk melaksanakan olahraga Voly dan itu yang diharapkan.

Saudara Riam Basiem mewakili teman-temannya mengucapkan terimakasih banyak kepada Satgas Yonif 713/ST yang telah menerima 
kami untuk bermain voly,ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages