SAMBIL BERJEMUR TIM KESEHATAN POS MUARA TAMI BERIKAN YANKES KEPADA MASYARAKAT KP. WAMENA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, July 1, 2020

SAMBIL BERJEMUR TIM KESEHATAN POS MUARA TAMI BERIKAN YANKES KEPADA MASYARAKAT KP. WAMENA

SAMBIL BERJEMUR TIM KESEHATAN POS MUARA TAMI BERIKAN YANKES KEPADA MASYARAKAT KP. WAMENA 
Di tengah Pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir yang mengharuskan setiap orang untuk bisa menjaga kesehatan, salah satunya adalah dengan rajin berjemur di panas matahari.
Ketika warga atau masyarakat kampung Wamena Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua akan berjemur,tim kesehatan Pos Muara Tami Satgas Yonif 713/ST memberikan pelayanan kesehatan dalam hal ini memeriksa tensi dan menanyakan kendala apa yang dirasakan saat ini. Rabu (01/07/2020)
Kegiatan ini dipimpin oleh Serda Dedek Prayogi yang bersama satu tim personil Pos Muara Tami dan memberikan pelayanan kesehatan kepada Bapak Oliver Umur  45 tensi 120/80 dan mengalami keluhan sakit kepala badan terasa panas dan Bapak Bernard
Umur  69 tensi 130/80 dengan keluhan Sakit kepala + pusing
Sarifudin menuturkan setelah bapak Oliver dan bapak Bernard selesai di periksa selanjutnya diberikan obat dan melanjutkan untuk berjemur, tuturnya.
Dalam keterangannya Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol mengatakan bahwa tujuan dari pelayanan kesehatan yang diberikan oleh personil Pos Muara Tami adalah untuk memastikan tubuh mereka sehat atau tidak dan hal ini juga untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat Kp. Wamena yang mengalami sakit seperti bapak Oliver dan bapak Bernard ya hal ini mungkin karena fasilitas kesehatan sangat terbatas.
Dan tambahnya yang terpenting adalah untuk mempererat tali silahturahmi serta menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dengan anggota Pos Muara Tami.

Bapak Bernard mengatakan di usia saya yang sudah 69 tahun ini sudah rentan terhadap penyakit untuk itu ketika ada pelayanan kesehatan dari bapak-bapak TNI Pos Muara Tami saya sangat senang sekali.

Dan dari lubuk hati yang paling dalam saya mengucapkan terimakasih banyak, kiranya Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak semua.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages