Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 4, 2020

Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka






Pendam XIII/Merdeka, Berdasarkan Surat Keputusan Kasad Nomor Kep/503/V/2020 tanggal 8 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan yang berada di jajaran Kodam XIII/Merdeka, telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan Perwira Menengah (Pamen) Golongan IV yang meliputi Asisten Logistik dan Asisten Teritorial Kasdam XIII/Merdeka untuk memenuhi kebutuhan organisasi di lingkungan TNI Angkatan Darat, Dalam Upacara tersebut Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang, M.M., M.Tr (Han) memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama Kodam XIII/Merdeka yang bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti, Jumat (3/7/2020).





Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan bahwa Kodam XIII/Merdeka kembali menerima dan melepas Pejabat Utama di lingkungan Kodam XIII/Merdeka dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas Kodam XIII/Merdeka yang semakin kompleks dan dinamis. Oleh sebab itu pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada Kolonel Kav Abdul Haris dan Kolonel Inf Ida I Dewa Agung Hadisaputra yang akan menjabat di tempat tugas yang baru, semoga hubungan silaturahim kita tetap berjalan dengan baik.









"Hari ini kita kembali menerima dan melepas pejabat utama Kodam XIII/Merdeka, seperti yang kita ketahui bahwa mutasi jabatan ini dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi serta untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas Kodam XIII/Merdeka yang semakin Kompleks. Untuk itu saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Kolonel Kav Abdul Haris dan Kolonel Inf Ida I Dewa Agung Hadisaputra yang akan meninggalkan Kodam XIII/Merdeka ini. Semoga hubungan silaturahim diantara kita semua tetap terjaga dengan baik." Ujar Pangdam.









lebih lanjut Pangdam sampaikan kepada para pejabat baru yang akan menduduki jabatan-jabatan yang ada di Kodam XIII/Merdeka, saya ucapkan selamat atas pengangkatan dan promosi jabatannya serta selamat datang di Kodam XIII/Merdeka kiranya dengan bekal berbagai pengalaman pendidikan serta pengalaman dalam bertugas semoga saudara-saudara dapat mengemban tugas yang baru ini dengan sebaik-baiknya. Untuk itu mari kita bersama-sama membangun dan membesarkan Kodam XIII/Merdeka ini agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah.









"Kepada para pejabat baru Kodam XIII/Merdeka saya ucapkan selamat atas pengangkatan dan promosi jabatannya di lingkungan Kodam XIII/Merdeka, kiranya dengan berbagai bekal pendidikan serta pengalaman dinas semoga saudara-saudara dapat mengemban tugas yang baru ini dengan sebaik-baiknya." Tutup Pangdam


3 comments:

sanayi blogu said...

Wow! This blog looks just like my old one! It's
on a completely different subject but it has pretty much the
same page layout and design. Outstanding choice of colors!

DouglasDen said...

"Excellent article. I definitely appreciate this site. Keep it up!
"
דירות דיסקרטיות בחיפה

דירות דיסקרטיות בחיפה said...

"This is the right webpage for anyone who hopes to understand this topic. You know a whole lot its almost hard to argue with you (not that I actually will need toÖHaHa). You definitely put a fresh spin on a subject which has been written about for years. Excellent stuff, just excellent!"
456854

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages