PERPISAHAN POS KOUT KM 31 BAGIKAN MASKER, BUKU TULIS DAN ALKITAB - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 17, 2020

PERPISAHAN POS KOUT KM 31 BAGIKAN MASKER, BUKU TULIS DAN ALKITAB

PERPISAHAN POS KOUT KM 31 BAGIKAN MASKER, BUKU TULIS DAN ALKITAB 
Pos Kout KM 31 Satgas Yonif 713/ST dipimpin Letda Ckm M.Syaban bersama satu tim personil Pos Kout menggelar acara perpisahan dengan masyarakat di wilayah penugasan dalam hal ini masyarakat Arso 8 yang bertempat di Gereja GPPK Arso 8 Distrik Arso Barat Kab. Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua.
Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura Papua. Jumat  (17/07/2020)
Dansatgas mengungkapkan dalam kegiatan Perpisahan Purna Tugas Pos Km 31(Kout) bersama masyarakat Arso 8 ini juga  dirangkaikan dengan pembagian Masker, Pembagian Buku Tulis Dan Pembagian Alkitab pada Masyarakat Arso 8.
Lanjutnya hadir dalam kegiatan ini
Letda Ckm Muhammad Syaban (Dantonkes Satgas Yonif 713/ST)
dan satu tim personil Pos Kout, Bapak Gustafos (Wakil Ketua Gereja GPPK), Ibu Mariam(Jemaat Gereja GPPK Arso 8),Bapak Jerry(Warga Arso 8), Ibu Lenny( Warga Arso 8) dan masyarakat Arso 8 sebanyak 28 orang.
Saya selaku Dansatgas mengucapkan terimakasih kepada personil Pos Kout yang telah menyelenggarakan kegiatan perpisahan ini, dari sini membuktikan bahwa hubungan Satgas dengan masyarakat baik dan itu patut disyukuri serta perlu diteruskan nanti oleh Satgas yang baru,tambah Dansatgas.
Sementara itu bapak Gustafos 63 tahun selaku Wakil Ketua GPPK mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST dan juga Pos Kout yang selama ini telah mendarma baktikan diri demi masyarakat Papua, semoga apa yang telah diberikan selama ini mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages