PERSONIL POS KOTIS PANGKAS RAMBUT ANAK-ANAK PERBATASAN SKOUW - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 9, 2020

PERSONIL POS KOTIS PANGKAS RAMBUT ANAK-ANAK PERBATASAN SKOUW

PERSONIL POS KOTIS PANGKAS RAMBUT  ANAK-ANAK PERBATASAN SKOUW
Wilayah Perbatasan RI-PNG Skouw yang jauh dari perkotaan dan belum adanya masyarakat yang berprofesi sebagai tukang pangkas rambut.
Maka melihat hal tersebut personil Pos Kotis Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini Prada Bano yang sehari-hari sebagai Tamtama Kesehatan Pos Kotis dan Prada Juwandy Ta Waltis Pos Kotis menyumbangkan keahlian lainnya yang mereka miliki dalam hal ini pangkas rambut dengan melaksanakan pangkas rambut anak-anak Perbatasan RI-PNG di Skouw Perbatasan RI-PNG Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. 
Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam keterangannya di Pos Kotis Skouw. Kamis (09/07/2020)

Dansatgas mengatakan memangkas rambut anak-anak Perbatasan ini merupakan sebagai wujud kepedulian kami terhadap anak-anak di Perbatasan ini karena memang di Perbatasan Skouw ini tidak ada tempat cukur rambut dan kegiatan ini juga untuk memberikan pengertian kepada anak-anak ini  bahwa menjaga kerapian  merupakan sesuatu yang sangat penting.
"Selain menjalankan tugas pokok menjaga perbatasan, kami juga mempedulikan kerapian dan kebersihan serta kesehatan warga di Perbatasan, yang salah satunya diwujudkan dalam kegiatan pangkas rambut anak-anak di perbatasan," tambah Dansatgas.
Sementara Rheno (10) salah satu anak yang ikut dalam kegiatan cukur rambut ini mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Satgas atas kepeduliannya yang telah melaksanakan potong rambut, semoga kebaikan bapak-bapak memdapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages