PISAH SAMBUT POS BENDUNGAN TAMI DENGAN WARGA BINAAN - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, July 15, 2020

PISAH SAMBUT POS BENDUNGAN TAMI DENGAN WARGA BINAAN


PISAH SAMBUT POS BENDUNGAN TAMI DENGAN WARGA BINAAN 
Bertempat di Pos Bendungan Tami Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua, Pos Bendungan Tami dibawah pimpinan Letda Inf Triajar Novianto (Danpos Bendungan Tami Satgas Yonif 713/ST) dan personil Pos Bendungan Tami melaksanakan kegiatan pisah sambut menjelang akhir penugasan dengan warga binaan Pos Bendungan Tami dan juga rekan-rekan dari kepolisian dalam hal ini dari Polsek Muara Tami.
Hal tersebut di sampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Papua. Rabu (15/07/2020)
Dansatgas mengungkapkan kegiatan pisah sambut ini sebagai wujud ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas peryertaannya kepada Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini Pos Bendungan Tami dan ungkapan terimakasih kepada masyarakat binaan atas kerjasamanya selama ini dalam mendukung tugas-tugas Satgas termasuk Pos Bendungan Tami.

Lanjutnya harapan kami hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dengan kami Satgas Yonif 713/ST akan berlanjut dan lebih meningkat kepada Satgas Pengganti dalam hal ini dari Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.

Mari kita selalu membangun hubungan baik antara Satgas dengan masyarakat demi kemajuan 
masyarakat,demi kemajuan Papua yang kita cintai ini,ungkap Dansatgas.

Sementara itu Nebi Yikwa umur 24 tahun Ketua Pemuda kampung Gambut yang hadir pada kegiatan pisah sambut ini,mewakili masyarakat Kampung Gambut menyampaikan banyak  terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST karena telah banyak membantu kami dari pengobatan sampai mengajar adik-adik kami,kami semua sangat terbantu atas adanya Satgas 713/ST disini semoga sampai tujuan dengan selamat, semoga kita bisa bertemu dilain waktu lagi,ungkapnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages