POS KOUT SATGAS YONIF 713/ST KOMSOS DI TENGAH PANDEMI COVID 19 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 7, 2020

POS KOUT SATGAS YONIF 713/ST KOMSOS DI TENGAH PANDEMI COVID 19

POS KOUT SATGAS YONIF 713/ST KOMSOS DI TENGAH PANDEMI COVID 19
Danton Kesehatan Satgas Yonif 713/Satya Tama Letda Ckm M.Syaban bergerak dengan rekan-rekan prajurit dari Pos Kout melaksanakan komunikasi sosial ke tokoh masyarakat Arso 6 Kab.Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua guna mengetahui kondisi dan kesulitan selama masa pandemi covid 19 ini.
Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Papua. Selasa (07/07/2020)
Dansatgas mengungkapkan pada pelaksanaan kegiatan Komsos ini Danton Kesehatan dan tim bergerak di tiga kegiatan yakni komunikasi kepada peternak, komunikasi dengan Petani Coklat dan Komunikasi dengan Bamuskam Arso tentang keamanan wilayah Arso.
"Kami disini selalu berusaha menyempatkan silaturahmi, supaya tetap dekat antara kontak bathin TNI dengan Rakyat, serta komunikasi langsung tentang keamanan wilayah di Arso 6" ungkap M Syaban.
Selain itu, Dantonkes pun memberikan saran kepada Bapak Abdul Rohim (57th) selaku petani coklat, Bapak Rusdi (47th) selaku Bamuskam, Bapak Sudibyon (49th) selaku peternak kambing pada bidang masing masing supaya tetap memelihara kebersihan dan jangan sungkan selalu berkomunikasi dengan kami Pihak TNI AD.

Sementara itu Ibu Nurwanti (48th) warga dari Arso 6 mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Satgas Yonif 713/Satya Tama dalam hal ini personil Pos Kout yang selalu menyempatkan datang walaupun hanya untuk berkomunikasi saja, semoga hubungan ini tetap terjalin dan kegiatan yang baik ini bisa di serah terimakan kepada satuan pengganti.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages