POS RAMIL TAMI LAKSANAKAN PEMERIKSAAN BERSAMA BEACUKAI JAYAPURA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, July 12, 2020

POS RAMIL TAMI LAKSANAKAN PEMERIKSAAN BERSAMA BEACUKAI JAYAPURA




Satgas Yonif 713/ST Pos Ramil Tami dibawah pimpinan Lettu Inf KP. Simanjuntak (Danki C Satgas Yonif 713/ST) bersama satu regu personil Pos Ramil Tami  melaksanakan pemeriksaan  Gabungan Bersama Beacukai Jayapura yang dipimpin oleh bapak  Jimmy Abraham Sroyer (Kasubsi Intelijen Beacukai Jayapura) di Jln. Pertigaan Koya Timur Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Papua. Minggu pagi (12/07/2020)

Dansatgas menuturkan turut hadir dalam kegiatan ini Lettu Inf KP. Simanjuntak (Danki C Satgas Yonif 713/ST ) beserta satu regu personil Pos Ramil Tami,bapak Jimmy A. Sroyer (Kasubsi Intelijen Beacukai Jayapura ) beserta satu tim personil Beacukai Jayapura.

Lanjutnya, pemeriksaan gabungan ini dilaksanakan dua instansi antara Satgas Yonif 713/ST dan Beacukai Jayapura dengan tujuan mencegah peredaran barang-barang terlarang di masyarakat terlebih pengguna kendaraan baik sepeda motor maupun mobil demi terciptanya keamanan dan ketertiban.

Saya selaku Dansatgas mengucapkan terimakasih kepada Pos Ramil Tami yang telah melaksanakan pemeriksaan ini bersama dengan Beacukai Jayapura walaupun dalam pemeriksaan saat ini belum personil tidak mendapatkan barang-barang terlarang.

"Saya mengajak masyarakat mari kita bersama-sama menjaga wilayah kita masing-masing, minimal jangan kita menjadi pengedar atau pemakai barang-barang terlarang",ungkap Dansatgas.

Sementara itu bapak Jimmy sebagai Ketua Tim Beacukai mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini Pos Ramil Tami yang telah bekerjasama dengan kami melaksanakan pemeriksaan ini, dan kita bersyukur pada pemeriksaan ini kita tidak menemukan barang-barang terlarang artinya peredaran barang-barang tersebut di masyarakat sudah berkurang dan harapannya tidak ada, ungkapnya

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages