SATGAS DAN PEMUDA MASJID GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN MASJID KP. KUKUP - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, July 15, 2020

SATGAS DAN PEMUDA MASJID GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN MASJID KP. KUKUP

SATGAS DAN PEMUDA MASJID GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN MASJID  KP. KUKUP
Menjaga kebersihan tempat ibadah adalah menjadi tanggungjawab kita bersama, untuk itu tempat ibadah harus selalu bersih sehingga akan memberikan kenyamanan bagi orang yang akan melaksanakan ibadah, seperti yang dilaksanakan oleh personil Pos Koya Koso dibawah pimpinan Serda Irfan Wally bersama satu tim Personil Pos Koya Koso melaksanakan pembersihan masjid kampung kukup yang bertempat di Kp.kukup Kec. Koya Koso Distrik Abepura Kota Jayapura Provinsi Papua.
Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Perbatasan RI-PNG Distrik Muara Tami Papua. Rabu (15/07/2020)
Dansatgas mengungkapkan turut hadir pada kegiatan pembersihan masjid ini Serda Irfan Wally ( Danru Satgas Yonif 713/ST), Pratu Arman ( Ta Satgas Yonif 713/ST), Pratu Rahmat ( Ta Satgas Yonif 713/ST), Pratu Alwi ( Ta Satgas Yonif 713/ ST ), Prada Latuconsina( Ta Satgas Yonif 713/ ST ), Prada Julfi Bakar ( Ta Satgas Yonif 713/ ST ) dan Remaja Kp. Kukup.
Lanjut Dansatgas kegiatan pembersihan Masjid ini dilaksanakan sebagai wujud toleransi antar sesama umat beragama, dan kami Satgas hadir untuk semua golongan bukan untuk satu golongan saja. Tidak hanya itu kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Satgas dengan masyarakat dalam hal ini para pemuda kampung Kukup ini.

Mari kita sama-sama menjaga kebersihan Masjid ini sehingga akan memberikan kenyamanan dan  semangat bagi orang yang akan beribadah sehingga akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu Ahmad Fauzan umur 25 tahun mengucapkan terimakasih Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini Pos Koya Koso yang telah memberikan sumbangsih dengan bersama-sama dengan kami pemuda di kampung Kukup ini melaksanakan pembersihan masjid ini, semoga Allah membalas kebaikan bapak-bapak sekalian.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages