TOGA,TOMAS,TODAT DAN MASYARAKAT HADIRI PELEPASAN SATGAS YONIF 713/ST MENUJU MARSHALING AREA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 18, 2020

TOGA,TOMAS,TODAT DAN MASYARAKAT HADIRI PELEPASAN SATGAS YONIF 713/ST MENUJU MARSHALING AREA

TOGA,TOMAS,TODAT DAN MASYARAKAT HADIRI PELEPASAN SATGAS YONIF 713/ST MENUJU MARSHALING AREA 
Selesai sudah masa penugasan Satgas Pamtas Yonif 713/ST di wilayah Sektor Utara Papua tahun 2020 ini, dengan selesainya masa penugasan ini seluruh personil Satgas meninggalkan daerah penugasan masing-masing untuk menuju Marshaling Area dengan diantar oleh Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat dan masyarakat untuk nantinya melanjutkan perjalanan menuju Home Base di Gorontalo.
Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura Papua. Sabtu (18/07/2020)
Dansatgas mengungkapkan kami meninggalkan daerah penugasan ini dengan rasa bangga dan bercampur sedih. Kami bangga karena kami bisa menjalankan tugas dengan baik sampai saat ini, kami sedih karena kami akan meninggalkan masyarakat Papua dimana kami bertugas selama kurang lebih 11 bulan ini.
Lanjutnya namun satu hal yang pasti apa yang kami berikan selama kami bertugas di Papua Sektor Utara ini kami berikan yang terbaik, dengan iklas dan tulus dengan harapan apa yang kami berikan bermanfaat bagi masyarakat.
Dan kami selaku manusia tidak lepas dari kesalahan,baik itu kata-kata maupun perbuatan untuk itu mewakili seluruh prajurit saya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami mohon doa restunya agar kami diberikan kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan kembali ke Home Base sampai dengan selamat,tutur Dansatgas.
Sementara itu Yan Numberi 55 tahun selaku Kepala PLBN Skouw mengatakan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif 713/ST yang selama ini telah melaksanakan tugas di Perbatasan RI-PNG ini dengan baik, harapannya segala yang baik yang telah dilaksanakan oleh Satgas Yonif 713/ST akan bisa dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan oleh Satgas baru yaitu Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages