BABINSA BULUDE MENDAMPINGI PEMERINTAH DESA DALAM PENYALURAN BANTUAN - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, August 11, 2020

BABINSA BULUDE MENDAMPINGI PEMERINTAH DESA DALAM PENYALURAN BANTUAN

*

BABINSA BULUDE MENDAMPINGI PEMERINTAH DESA DALAM PENYALURAN BANTUAN*Pada hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2020 pukul 18.00 wita bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Bulude Kecamatan Kabaruan telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dan juga penyaluran operasional Relawan serta penyaluran bantuan Dana Lahan pertanian oleh Pemerintah Desa Bulude.

Penyaluran bantuan dari Pemerintah mendapatkan pendampingan oleh unsur TNI dari Koramil 1312-01/Kabaruan dan POLRI dari Polsek Kabaruan, Sebagai mitra kerja pemerintah Desa Bulude ini, kedua Babinsa dan Babinkamtibmas merasa terpanggil untuk memberikan pendampingan terhadap pemerintah Desa dalam rangka penyaluran bantuan berupa : Penyaluran bantuan langsung tunai tahap 3 untuk bulan Juli dan Agustus kepada 45 warga penerima, penyaluran operasional Tim relawan untuk satu bulan serta penyaluran Dana ketahanan pangan sebesar Rp. 200.000,- sebagai pembayaran kedua yang sebelumnya telah dibayangkan Rp 300.000,- kepada 14 kepala keluarga yang berhak menerimanya.
Turut hadir dalam rangka penyaluran bantuan antara lain Babinsa Bulude Sertu Arnisto Tuwoliu, Babinkamtibmas Bulude Brigadir Isak Sipota, Kepala Desa Bulude Ibu Ignawati Bowonseet, utusan dari BANK Sulut bapak Kasi Pareda serta puluhan warga masyarakat Desa Bulude yang berhak menerimanya.
Menurut Kapten Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-01/Kabaruan bahwa pendampingan terhadap pemerintah Desa Bulude dalam hal penyaluran bantuan baik Bantuan Langsung Tunai, maupun Penyaluran operasional Tim relawan gugus tugas Desa serta penyaluran Dana ketahanan pangan oleh TNI POLRI bersama tim relawan gugus merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap upaya pemerintah dalam hal bantuan akibat terdampak Penyebaran virus corona ataupun covid 19 dan diharapkan bantuan tersebut sampai pada yang berhak menerimanya. Tutup Alvian

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages