Peserta Didik Public Speaking Kunjungi Gedung Trans Media - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, August 8, 2020

Peserta Didik Public Speaking Kunjungi Gedung Trans Media






Rombongan peserta pendidikan Public Speaking TA 2020 yang dipimpin Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M. mengunjungi gedung Trans Media yang bertempat di Jl. Kapten P. Tendean Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).





Baca Juga : https://kodam13-tniad.mil.id/2020/08/07/pangdam-xiii-merdeka-laksanakan-video-conference-bersama-kasad/,
https://kodam13-tniad.mil.id/2020/08/07/pangdam-xiii-merdeka-laksanakan-video-conference-bersama-panglima-tni/









Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) menerangkan bahwa kunjungan ini merupakan Study Tour yang dapat menambah wawasan para peserta didik Public Speaking, selain itu kunjungan ini adalah kerjasama antara TNI-AD dengan Trans Media dengan tujuan agar para peserta didik dapat melihat langsung proses penyiaran televisi.









"Kunjungan ini adalah hasil kerjasama antara TNI dengan pihak Trans Media sehingga para peserta didik Public Speaking dapat melaksanakan Study Tour di gedung Trans Media ini." Ujar Kadispenad





Selain itu Direktur Utama sekaligus Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari juga menambahkan bahwa kerjasama ini merupakan suatu kebanggaan bagi redaksi Trans Media, yang nantinya akan diatur agenda training bagi anggota Dispenad agar bisa Magang di kantor Trans Media.





"ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dimana kami bisa menerima kunjungan tamu yang sangat banyak ini dari Instansi Angkatan Darat, untuk kedepannya kami akan agendakan Training di Trans Media ini sekaligus bisa bekerja sama dengan mambuat jadwal magang bagi anggota Dispenad." Ujar Titin





Kunjungan tersebut dipandu oleh Kadiv Humas Trans TV Hadiansyah, perjalanan dilakukan mulai dari Studio Berita, Studio Program Santuy Malam hingga ke kantor dan studio Insert Live. selain itu para peserta didik Public Speaking juga berkesempatan bertemu dengan beberapa artis ternama seperti Nunung, Sule dan Crew Tim Santuy Malam.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages