Pangdam XIII/Merdeka Jadi Irup Dalam Upacara Ziarah Nasional - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 3, 2020

Pangdam XIII/Merdeka Jadi Irup Dalam Upacara Ziarah Nasional






Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka HUT ke 75 TNI bertempat di Taman Makam Pahlawan Kairagi, Jumat (2/10/2020).





Baca Juga :
Pangdam XIII/Merdeka Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat,
Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Upacara Sertijab dan Tradisi Korps Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka









Kapendam XIII/Merdeka dalam keterangannya mengatakan bahwa ziarah nasional merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 75 Tentara Nasional Indonesia.









"Menjelang hari ulang tahun TNI yang ke 75, para prajurit TNI yang berdinas di wilayah Sulut menggelar kegiatan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Kairagi ini, tujuannya untuk menghormati sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita." Ujar Kapendam









Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa setelah selesai melaksanakan upacara kegiatan dilanjutkan dengan penaburan bunga di tiap-tiap makam yang ada TMP tersebut.









Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Junior Tumilar, Danlantamal VIII/Manado Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, Danlanudsri Manado Kolonel Pnb Abram Robert A. Tumanduk, S.Sos., para pejabat teras Kodam XIII/Merdeka, Lantamal VIII dan Lanudsri Manado serta para pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka, Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini.


2 comments:

Kasdam XIII/Merdeka Resmikan Rehab RTLH | Kodam XIII Merdeka said...

[…] ← Pangdam XIII/Merdeka Jadi Irup Dalam Upacara Ziarah Nasional […]

TNI Wilayah Sulawesi Utara Rayakan HUT ke-75 TNI di Makodam XIII/ Merdeka. | Kodam XIII Merdeka said...

[…] Baca Juga : Kasdam XIII/Merdeka Resmikan Rehab RTLH, Pangdam XIII/Merdeka Jadi Irup Dalam Upacara Ziarah Nasional […]

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages