Danrem 133 Pimpin Ziarah Rombongan - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, January 24, 2021

Danrem 133 Pimpin Ziarah Rombongan

Bertempat di Makam Pahlawan Nasional Nani Wartabone Desa Bubeya Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, dilaksanakan kegiatan Ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Patriotik 23 Januari sebagai hari bersejarah bagi masyarakat Gorontalo, Sabtu (23/1/2021).

Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito MA bertindak selaku pimpinan ziarah rombongan serta tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional Nani Wartabone.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah rombongan diantaranya Wakil Gubernur Drs H Idris Rahim, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, Kajati Dr Djaja Subagja, Ketua Pengadilan Tinggi Nugroho Sitiaji, Kabinda Fery Pribadi, Danlanal Gorontalo, Dan Satradar 224 Kwandang, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kris Wartabone serta tamu undangan lainnya.

Adapun kegiatan selesai upacara ziarah dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah yang diikuti peserta ziarah lainnya dalam memberikan penghormatan kepada Pahlawan serta mengenang akan jasa yang telah diukir dalam sejarah untuk kemerdekaan Gorontalo serta bangsa Indonesia, guna memberikan tauladan serta warisan kepada generasi muda penerus bangsa.

Kegiatan ziarah rombongan dalam rangka Hari Patriotik dilaksanakan setelah sebelummya telah dilaksanakan upacara yang berlokasi di rujab Gubernur Gorontalo dipimpin langsung Gubernur Rusli Habibie.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages