KASAD Apresiasi Laporan Penanggulangan Bencana Alam Pangdam XIII/Merdeka - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, January 24, 2021

KASAD Apresiasi Laporan Penanggulangan Bencana Alam Pangdam XIII/Merdeka

Pendam XIII/Merdeka, hasil pelaksanaan penanggulangan dan pemulihan pasca bencana alam yang dilaporkan oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) mendapatkan apresiasi oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. dalam Video Conference (Vicon) yang digelar di Ruang Yudha Kodam XIII/Merdeka, Sabtu (23/1/2021).

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani membenarkan hal tersebut melalui keterangannya yang mengatakan bahwa pergerakan personel dalam rangka penanggulangan bencana alam di Kota Manado beserta hasilnya yang dilaporkan Pangdam XIII/Merdeka mendapatkan apresiasi dari KASAD.

"Apresiasi diberikan KASAD atas pencapaian Kodam XIII/Merdeka dalam penanggulangan bencana alam di Kota Manado" Ujar Kapendam

Selain itu dalam keterangannya juga Kapendam menjelaskan bahwa yang menjadi apresiasi KASAD atas upaya Kodam XIII/Merdeka dalam menanggulangi bencana alam yaitu upaya-upaya Kodam XIII/Merdeka dalam memulihkan situasi pasca bencana alam diantaranya pembersihan rumah warga, pembersihan jalan, pendataan warga, pengevakuasian warga dan pendistribusian logistik.

"Adapun yang menjadi apresiasi KASAD terhadap Kodam XIII/Merdeka yaitu tanggapnya Pangdam XIII/Merdeka dalam menanggulangi bencana alam yang terjadi di Kota Manado." Ucap Kapendam

Dalam Vicon tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh beberapa pejabat Kodam XIII/Merdeka diantaranya Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E., Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka serta Dandim 1309/Mdo.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages