Pendam XIII/Merdeka Gelar Syukuran HUT Penerangan TNI AD - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, January 15, 2021

Pendam XIII/Merdeka Gelar Syukuran HUT Penerangan TNI AD

Pendam XIII/Merdeka, tepat tanggal 13 Januari 2021 Penerangan TNI Angkatan Darat memasuki usia ke 70 Tahun, tentunya hal tersebut disyukuri oleh setiap insan penerangan termasuk Penerangan Kodam XIII/Merdeka.

Dengan Tema "Bersama Media Sinergi Bangun Negeri" Pendam XIII/Merdeka menggelar Syukuran dalam rangka HUT Penerangan TNI AD ke 70 bertempat di Pondok Hijau Restaurant Manado, Rabu (13/1/2021).

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam sambutannya mengatakan bahwa pada usia yang ke 70 ini Penerangan TNI Angkatan Darat masih tetap jaya dan selalu terdepan dalam menyebar luaskan berita-berita yang benar dan akurat serta masih menjadi benteng yang tangguh dalam membentuk citra TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya dalam sambutan tersebut Kapendam XIII/Merdeka juga mengajak para anggota Penerangan agar bersama-sama mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok penerangan Kodam XIII/Merdeka dengan setulus hati dan sebaik-baiknya sesuai dengan marwah sesanti kita "Warastra Pesan Cakti".

"Di usia yang ke-70 ini Penerangan Angkatan Darat masih terus eksis mengabarkan berita-berita yang benar dan akurat untuk mendukung tugas pokok TNI AD." Ujar Kapendam

"Oleh karena itu, mari terus jaga marwah sesanti Warastra Pesan Cakti agar benar-benar menjadi senjata dalam menyuarakan kebenaran demi kejayaan TNI AD." Lanjut Kapendam

Di akhir sambutannya Kapendam mengucapkan ungkapan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada seluruh personil Pendam XIII/Merdeka atas dedikasinya selama melaksanakan tugas pengabdian di satuan Penerangan Kodam XIII/Merdeka.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kerjasama selama ini." Tutup Kapendam

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages