Komandan FIB MONUSCO Apresiasi Kinerja Satgas Kizi Konga XX-Q - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, February 19, 2021

Komandan FIB MONUSCO Apresiasi Kinerja Satgas Kizi Konga XX-Q



(Puspen TNI). Komandan FIB MONUSCO menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang tinggi kepada personel Satgas Kizi Konga XX-Q atas kinerja dan dedikasi positif selama satu tahun melaksanakan mandat PBB di daerah misi.

Demikian dikatakan oleh Komandan Force Intervention Brigade (FIB) MONUSCO Brigadier General M. Dyakopu saat melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni (Kizi) Kontingen Garuda (Konga) XX-Q/Mission de LOrganisation des Nations Unies pour La Stabilisation En Republique Democratique du Congo (MONUSCO), bertempat di markas Indo Eng Coy Bumi Nusantara Camp, Mavivi, Kamis (18/02/2021).

Kedatangan Komandan FIB yang didampingi Deputy FIB Colonel JE. Katunge dan Chief of Staff FIB Colonel P.L. Mijoni disambut oleh Komandan Satgas (Dansatgas) Kizi Konga XX-Q/MONUSCO Letkol Czi M.P. Sibuea, S.H., M.Han. dan Wadan Satgas Mayor Czi Rakhmad Adi Tiyajaya beserta perwira staf.

Selanjutnya Brigadier General M. Dyakopu mengatakan bahwa Satgas Kizi Konga XX-Q/MONUSCO banyak membantu masyarakat lokal dalam hal pembangunan seperti rehabilitasi jalan dan pembangunan jembatan. "Semua itu berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan, hal ini dikarenakan setiap personel Satgas Kizi Kontingen Garuda memiliki disiplin yang tinggi", ungkapnya.

Autentikasi:

Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (P) Djawara Heny Twies Whimbo

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages