Pangdam XIII/Merdeka Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pengamanan Lebaran - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, May 13, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pengamanan Lebaran



Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) bersama unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan peninjauan di beberapa titik yang menjadi Pos Pengamanan Lebaran di Kota Manado, Rabu (12/5/2021).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa peninjauan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1442H, serta bertujuan untuk mengecek secara langsung hal-hal menonjol yang terjadi di pos pengamanan serta untuk memastikan situasi tetap kondusif menjelang hari raya Idul Fitri di Kota Manado.

"Tujuan utama dari kegiatan ini yaitu untuk mengecek secara langsung bagaimana perkembangan situasi yang ada di lapangan." Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa setelah menerima paparan dari setiap para Komandan Pos pengamanan, Pangdam XIII/Merdeka beserta Forkopimda juga memberikan bingkisan berupa makanan, suplemen dan Masker untuk meningkatkan moril serta semangat para anggota pos pengamanan selama melaksanakan tugas.

"Untuk meningkatkan moril dan semangat para anggota, Bapak Pangdam beserta Forkopimda juga membagikan bingkisan kepada setiap anggota jaga yang berada di pos pengamanan." Pungkas Kapendam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu forkopimda Kota Manado yang terdiri dari Walikota Manado Andrei Angouw, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Y. R. Raja Sulung Purba, S.H., M.Tr, Kapolresta Manado, dan Kajari Manado.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages