Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke-76 Gandeng Kodam XIII/Mdk Gelar Fun Bike dilanjutkan Penyerahan Pekerjaan Pemeliharaan Danaù Tondano - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 4, 2021

Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke-76 Gandeng Kodam XIII/Mdk Gelar Fun Bike dilanjutkan Penyerahan Pekerjaan Pemeliharaan Danaù Tondano

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si beserta Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I Pimpin fun bike dilanjutkan penyerahan pekerjaan pemeliharaan Danau Tondano, Sabtu (04/12/2021) di Tondano.

Dalam rangka Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke-76 yang bekerja sama dengan Kodam XIII/Mdk dan Balai Wilayah Sungai Sulawesi I, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si beserta Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I, Bpk. I Komang Sudana telah memimpin fun bike dengan jarak kurang lebih 14 Km dari titik start Moy Restaurant jl. Langowan Tondano berputar mengelilingi pusat kota tondano, dan finish kembali ke Moy Restaurant.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si dalam sambutannya mengatakan, kegiatan olahraga fun bike ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh.

Ini salah satu bentuk untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat. Dengan bersepeda kita tetap bisa menjaga kebugaran tubuh agar tetap terjaga dalam melaksanakan setiap tugas kedepan, .”Ujar Pangdam”

Pada kesempatan yang sama Kepala BWSS I Bpk. I Komang Sudana dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada Pangdam XIII/Mdk dan jajarannya atas kerjasama yang telah kita lakukan selama ini. Danau Tondano merupakan 15 danau yang harus diselamatkan di Indonesia, sekarang Masyarakat Kab. Minahasa bisa melihat hasil dan merasakan betapa indahnya Danau Tondano 

Seusai fun bike  dilaksanakan dilanjutkan acara  penyerahan pekerjaan pemeliharaan Danau tondano secara simbolis oleh Pangdam XIII/Merdeka kepada Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I, tanda proyek pekerjaan pemeliharaan Danau Tondano yang bekerja sama dengan Kodam XIII/Mdk sudah selesai.

Turut hadir pada kegiatan tersebut unsur forkopimda Kab. Minahasa,  Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince  Meyer Putong, Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka,  Para Kabalakdam XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages