Kejurnas Tenis Lapangan Pangdam XIII/Merdeka Cup Tahun 2021 Resmi Di Buka - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 10, 2021

Kejurnas Tenis Lapangan Pangdam XIII/Merdeka Cup Tahun 2021 Resmi Di Buka

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si, buka kejuaraan Nasioanal Tenis Lapangan memperebutkan Pangdam XIII/Merdeka Cup Tahun 2021, Jumat (10/12/2021) di Lap. Tennis Makodam.

Olahraga Tennis Lapangan salah satu jenis olahraga gaya hidup sehat untuk membantu tubuh aktif bergerak, hampir setiap gerakan tubuh, mulai dari kaki, tangan, hingga badan secara keseluruhan.

Kejurnas ini dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai dengan 17 Desember 2021, dengan memperebutkan Piala bergilir dengan hadiah senilai 300 Juta Rupiah. 

kejuaraan Nasioanal Tenis Lapangan Pangdam XIII/Merdeka Cup resmi di buka oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si di tandai dengan pemukulan Gong.

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan, Dalam dua tahun terakhir ini, banyak program dan kegiatan kejuaraan olahraga tidak dapat dilaksanakan karena terbentur Covid-19, termasuk Kejuaraan Tenis Lapangan, sehingga berpotensi mengurangi kemampuan petenis kurangnya jam terbang untuk bertanding.

Oleh karena itu, seiring dengan melonggarnya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), para petenis pun hendaknya mampu memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan intensitas berlatih dan bertanding guna mengembalikan kebugaran dan kemampuan bermain tenis lapangan. “Imbuh Pangdam”.

Kejurnas Tenis Lapangan Pangdam XIII/Merdeka Cup Tahun 2021 ini diikuti oleh 250 peserta dari 16 Provinsi antara lain DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, DI Jogjakarta, Bengkulu, Bangka Belitung, Kaltim, Kalsel, NTB,Sumut, Banten, Papua, Sulut, Sulteng dan Gorontalo. 

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Hadir pada acara pembukaan tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E., Kapoksahli Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., M.M., Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Ketua KONI, Ketua PELTI Sulut Drs. Steven O.E Kandouw, Para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka serta segenap Pejabat Utama Kodam XIII/ Merdeka.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages