Pangdam XIII/Merdeka Gelar Coffee Morning Bersama Insan Media Pers Sulawesi Utara - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 9, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Gelar Coffee Morning Bersama Insan Media Pers Sulawesi Utara



Pendam XIII/Merdeka, Guna mewujudkan situasi yang kondusif dan proposional dalam penyebaran informasi di wilayah Kodam XIII/Merdeka, terlebih khususnya di Provinsi Sulawesi Utara, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si mengundang para Pimpinan media massa dan insan pers Sulawesi Utara dalam acara coffee morning, Kamis (09/12/2021) di Aula Grhadika Jaya Sakti.

Peran media sangat besar dalam memberikan upaya membantu meredam setiap permasalahan sosial, ekonomi, budaya dan keamanan apalagi disaat sekarang ini dengan adanya pandemi Covid-19.

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi acara coffee morning ini  bersama pimpinan media dan insan pers selain mempererat hubungan tali silaturahmi acara ini merupakan sarana komunikasi sosial dalam rangka membangun kesamaan visi guna menciptakan situasi yang kondusif  serta Bersama sama mengawal serbuan vaksin mempercepat penanganan covid-19 di wilayah Kodam XIII/Merdeka.

Kita semua tentunya berharap, bahwa pers Sulawesi Utara mampu bersikap profesional dan proporsional dalam menjalankan tugasnya serta mampu memberikan informasi yang benar dan menarik, serta menginspirasi warga masyarakat untuk selalu berpikir positif dan berbuat yang terbaik untuk daerahnya. “Imbuh Pangdam”

Pada kesempatan yang sama Pangdam XIII/Merdeka juga membuka sesi tanya jawab bersama insan pers terkait dengan perkembangan situasi yang berkembang saat ini, menjelang maupun setelah perayaan Natal dan Tahun Baru TNI dan Polri akan menempatkan anggota di sejumlah titik yang di anggap rawan.

Di akhir acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Pangdam XIII/Merdeka kepada insan pers.

Adapun yang turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E., Kapoksahli Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., M.M., , Para pimpinan Media Massa, Ketua Organisasi Kewartawanan, segenap Insan Pers Sulawesi Utara Para Asisten dan Kabalak serta segenap Pejabat Utama Kodam XIII/ Merdeka.

Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages