Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Langsung Sertijab Asrendam XIII/Merdeka dan Aslog Kasdam XIII/Merdeka - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, December 8, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Langsung Sertijab Asrendam XIII/Merdeka dan Aslog Kasdam XIII/Merdeka

 Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si secara langsung memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat sekaligus, Asrendam XIII/Merdeka dan Aslog Kasdam XIII/Merdeka, Rabu (08/12/2021) di Aula Grhadika Jaya Sakti.

Pergantian jabatan di lingkungan Angkatan Darat, adalah hal yang biasa karena pergantian merupakan salah satu upaya regenerasi dan kesinambungan pembinaan personel termasuk di lingkungan Kodam XIII/Merdeka,.

Pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu Asisten Perencanaan (Asren) Kodam XIII/Merdeka Kol. Inf Antonius Totok Chris Hardjoko kepada Kol. Kav Tri Handoko S.Sos. dan Asisten Logistik (Aslog) Kasdam XIII/Merdeka Kol. Czi Achmad Yussa kepada Kol. Inf Bambang Hery Tugiyono. 

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan, jadikan serah terima jabatan ini sebagai momen untuk menumbuhkan semangat pengabdian, berbuat yang lebih baik lagi pada tugas dan jabatan yang baru.

Ingat, jabatan adalah amanah yang harus dapat dipertanggung jawabkan, tidak hanya kepada organisasi TNI AD, tetapi juga di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa. Untuk itu, laksanakan amanah ini dengan baik. Tunjukkan dedikasi dan pengabdian yang terbaik kepada satuan demi kejayaan TNI Angkatan Darat. “Imbuh Pangdam”

Pada bagian lain Pangdam XIII/Merdeka menambahkan ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf Antonius Totok Chris Hardjoko dan Kolonel Czi Achmad Yussa, selamat bertugas di Seskoad, sebagai Kadepmasstra dan Patun. Semoga pengalaman bertugas di Kodam XIII/Merdeka menjadi bekal untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E., Kapoksahli Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., M.M., Kasrem 131/Stg Kol Arm Frangky Jan Hardy Watuseke, Danrindam XIII/Merdeka Kol Inf Bambang Sujarwo Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Yanti F. Mamahit serta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.




Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages