HUT Ke-71 Penerangan TNI AD Pendam XIII/Merdeka Ziarah di TMP - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, January 14, 2022

HUT Ke-71 Penerangan TNI AD Pendam XIII/Merdeka Ziarah di TMP

 


Pendam XIII/MerdekaKeluarga besar Penerangan Kodam XIII/Merdeka melakukan ziarah rombongan dalam rangka memperingati HUT ke-71 Penerangan TNI AD yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2022, di Taman Makam Pahlawan, Kairagi Manado Jumat, (14/01/2022).  

Hari Ulang Tahun ke-71 Penerangan TNI AD tahun 2022 Pendam XIII/Merdeka yang dipimpin Wakapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Rocky Philip Kiroh, SH melaksanakan Ziarah Rombongan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam membela dan memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pelaksanaan Ziarah yang di ikuti oleh seluruh personel Pendam XIII/Merdeka diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, dan peletakkan karangan bunga secara simbolis di Tugu Taman Makam Pahlawan oleh Wakapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Rocky Philip Kiroh, SH selaku Pimpinan Ziarah.

Dalam Ziarahnya Wakapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Rocky Philip Kiroh, SH yang mewakili Kapendam XIII/Merdeka mengatakan ziarah kali ini untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan Kusuma bangsa yang telah gugur dalam membela dan memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini Wakapendam XIII/Merdeka mengajak kepada prajurit sebagai generasi penerus untuk mewarisi dan mempertebal jiwa nasionalisme terhadap NKRI, turut andil dalam semangat, kerja keras,dan loyalitas tinggi kepada negara.”Imbuh Rocky”

Pada momentum Ziarah HUT Penerangan AD Ke-71 ini mengusung tema "Penerangan TNI AD Adaptif dan Profesional” 


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages