Pangdam XIII/Merdeka Dampingi Gubernur Sulut Mengantar Keberangkatan Ketua DPR RI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, February 12, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Dampingi Gubernur Sulut Mengantar Keberangkatan Ketua DPR RI

 


Pendam XIII/Merdeka. Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh bersama Gubenur Sulut Olly Dondokambey, S.E turut mengantar keberangkatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Dr. (H.C) Puan Maharani, S.I.Kom di Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (11/2/2022) 


Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya menerangkan bahwa kunjungan kerja Ketua DPR-RI dan rombongan di Wilayah Kodam XIII/Merdeka tepatnya di Sulawesi Utara dalam rangka Peletakan batu pertama pada pembuatan patung Ir. Soekarno dan meninjau  pemberian makanan dan susu untuk anak anak Sekolah.


Lebih lanjut Kapendam mengatakan bahwa kunjungan kerja Ketua DPR-RI kali ini merupakan kunjungan resmi tugas Negara sehingga Pangdam XIII/Merdeka bersama unsur Forkopimda yang ada di Sulut turut mengantar Ketua DPR-RI di Bandara Sam Ratulangi yang akan kembali ke Jakarta, dalam kesempatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh Masyarakat Sulawesi Utara yang telah berpartisipasi di dalam kunjungan kerja Ketua DPR-RI dan seluruh rombangan selama berada di Bumi Nyiur Melambai. 


“Pangdam XIII/Merdeka sangat berterimakasih kepada masyarakat bumi nyiur melambai karena turut serta menjaga keamanan, kenyamanan dan keselamatan Ketua DPR-RI selama berada di Sulawesi Utara." ucap Kapendam


Turut hadir dalam mengantar Ketua DPR-RI di Bandara Sam Ratulangi diantaranya Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno, S.H., M.M., Wagub Sulut Drs. Steven Kandow, Ketua DPRD Sulut dr. Fransiskus Andi Silangen, Sp.B, KBD., Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince M. Putong, S.H., M.I.P., Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ari Wijaya, Danlanudsri Manado Marsma TNI Adriansyah S.E., Wakajati/Plt Kajati Sulut Bapak Fredi Runtu, S.H., M.H., dan para Kepala Daerah di Sulawesi Utara


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages