PANGDAM XIII/MERDEKA KUNJUNGI YONIF RAIDER 712/WT - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, February 2, 2022

PANGDAM XIII/MERDEKA KUNJUNGI YONIF RAIDER 712/WT

 


Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh mengunjungi Yonif Raider 712/Wiratama, bertempat di Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, Rabu (2/2/2022).


Setelah menerima laporan dari Komandan Batalyon Raider 712/Wiratama dan regu jaga kesatriaan, Pangdam XIII/Merdeka langsung memasuki markas batalyon, dan diikuti prajurit Yonif Raider 712/Wiratama 


Dalam pengarahannya, Mayjen TNI Denny Tuejeh menuturkan bahwa sebagai Pangdam XIII/Merdeka ia bangga memiliki satuan tempur Yonif Raider 712/Wiratama. 

Untuk itu Panglima menyampaikan kepada para prajurit agar bangga dengan prestasi dan pencapaian kinerja positif yang telah diraih satuan tersebut. Oleh sebab itu Mayjen TNI Denny Tuejeh berharap agar setiap prajurit dapat menjaga nama baik satuan, karena Yonif Raider 712/Wiratama merupakan pasukan pemukul Kodam XIII/Merdeka. Untuk itu jaga nama baik satuan ini, karena kalian adalah prajurit raider.


"Kalian harus bangga menjadi prajurit batalyon ini, karena Yonif Raider 712/Wiratama adalah batalyon yang memiliki kemampuan khusus", tutur Pangdam.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, beberapa pejabat utama Kodam, di antaranya Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI E.J. Lumintang, para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Dandim 1309/Mdo serta para pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages