Pangdam XIII/Merdeka Laksanakan Video Conference Bersama Panglima TNI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, February 16, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Laksanakan Video Conference Bersama Panglima TNI

 


Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh mengikuti rapat bersama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, SE, MA dan seluruh Panglima Kotama jajaran TNI AD melalui Vicon (Video Conference) bertempat di Ruang Puskodalops Kodam XIII/Merdeka, Selasa (15/2/2022) 

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa rapat yang diselenggarakan melalui daring ini membahas tentang program TNI dalam rangka menunjang percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia. Kapendam menjelaskan bahwa saat ini Jenderal TNI Andika Perkasa menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk pelaksanaan vaksinasi dilakukan secara rutinitas di fasilitas-fasilitas kesehatan di wilayah masing-masing. 

"Rapat tersebut membahas tentang percepatan proses vaksinasi di fasilitas-fasilitas kesehatan jajaran TNI." Ujar Kapendam

"Program vaksinasi saat ini bersifat rutin dan tidak lagi mobile." Lanjut Kapendam

Pada kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Asops Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Sutrisno, Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Idris Soemantri Roni dan Kakesdam XIII/Merdeka Kolonel Ckm dr. Ponco Sudarmono Sp.B.

Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages